Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kadinsos Lutim Jabat Ketua KKP

Minggu, 12 Mei 2019 | 1:49 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 406

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Masyarakat memiliki peranan penting dalam pembangunan suatu daerah. Masukan , Saran dan kritikan yang ditujukan kepada pemerintah terkadang justru membawa dampak positif bagi keberlanjutan pembangunan pemerintahan itu sendiri. Tak terkecuali di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler bahkan dibeberapa kesempatan selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama pemerintah mengawal pembangunan yang sementara berjalan.

Hal itupun diinginkan orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini terhadap pengurus baru Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) yang berdomisili di berbagai wilayah di Kabupaten Luwu Timur.

” Saya harap KKP mampu menjadi mitra dan pengawal Pemerintah dalam mewujudkan Luwu Timur yang maju, sejahtera dan mandiri,” tutur Husler, Sabtu (11/05/19) saat membuka Musyawarah Pembentukan Pengurus KKP Periode 2019 – 2024 yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Luwu Timur

Dalam Musyawarah tersebut, Sukarti, yang tak lain Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Luwu Timur akhirnya terpilih menjadi Ketua KKP.

” Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ini bukan tugas yang mudah, namun dengan tekad dan nawaitu, In Shaa Allah organisasi ini kedepan akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan,” Ungkap Sukarti usai kegiatan. (Red/Ikp)

 
 
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas