Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kades Puncak Indah Bangga Perpustakaan Desanya Juara I

Selasa, 21 Mei 2019 | 3:17 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 278

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Muh.Cakir merasa bangga atas capaian juara 1 lomba perpustakaan tingkat propensi yang telah ditorehkan perpustakaan yang ada di desanya.

Menurut Cakir, prestasi tersebut tentunya tak lepas dari andil berbagai pihak mulai dari masyarakat itu sendiri, petugas perpustakaan yang tak hentinya menjaga kebersihan perpustakaan, aparat pemerintah desa serta dukungan dan suport dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

” Semua bisa kita raih karena adanya kerjasama seluruh elemen terkait,” Kata Cakir, Selasa (21/05/19).

Dia kembali mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Luwu Timur karena Perpustakaan Desa Puncak Indah ditunjuk sebagai wakil Propinsi Sulawesi Selatan untuk berlomba di tingkat nasional.

Seperti sebelumnya, Penetapan Perpustakaan Desa Puncak Indah sebagai juara pertama se-Sulawesi Selatan dituangkan oleh tim juri dari Dinas Perpustakaan Provinsi Sulsel dalam Berita Acara Nomor : 041/628/Dispus.arsip, tanggal 17 Mei 2019, tentang Penilaian Perpustakaan Umum Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas