Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Lutim Dimutasi Ke Polres Pinrang

Selasa, 27 Agustus 2019 | 5:28 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 111

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Gerbong mutasi Polres Luwu Timur kembali bergulir. Berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Sulsel Nomor STR/368/VIII/KEP/2019 tanggal 26 Agustus 2019, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kompol M.Rifai mendapat tugas baru sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) di Polres Pinrang.

Posisi yang ditinggalkan akan diisi Kompol Kafrawi Husain yang sebelumnya menduduki jabatan segabai Kabag Ren Polres Luwu Utara. Sementara itu, posisi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lutim juga berganti. Iptu Andi Akbar kini dipercaya menjadi Kapolsek Cempa Polres Pinrang. Posisinya digantikan oleh Iptu Eli Kendek yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Towuti Polres Lutim. 

Jabatan yang ditinggalkan Eli Kendek, kini diisi  AKP Martinus Wemben yang sebelumnya dipercaya sebagai Kasubbag Bin Ops Polres Luwu Timur.

Kemudian posisi Kapolsek Nuha, Polres Luwu Timur pun kini berganti dari Kompol Samurai Anata yang pindah ke Polres Luwu Sebagai Kabag Ops ke Kompol Antonius Matius yang sebelumnya ditempatkan di Pama Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Selamat !!

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas