Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Jalan Santai di Burau, Bupati Lutim Diserbu Warga, Ada Apa ?

Jumat, 16 Agustus 2019 | 12:39 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 52

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sudah menjadi resiko saat seorang pejabat seperti bupati berkumpul bersama masyarakatnya. Selain diajak untuk sekedar bersalaman, pula seorang bupati kerap kali diajak untuk berswafoto. Yah seperti itu juga yang terjadi saat Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler hadir di tengah-tengah masyarakat Burau saat kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, Jum’at (16/08/19).

Bupati Husler, didampingi Camat Burau, Muhammad Sukri, melepas kegiatan jalan santai tersebut. Start dari pintu gerbang PTPN VIX Burau, Desa Lagego dan finish di Lapangan depan Kantor Camat Burau.

“Bismillahirrahmanirrahim, jalan santai dimulai,” teriak Husler sambil mengangkat bendera.

Usai dilepas Bupati, para peserta langsung menyesaki ruas jalan. Para peserta pun ikut gembira sambil bertepuk tangan dan mulai melangkah jalan bersama.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler, juga ikut jalan bersama warga. Dengan setelan pakaian olahraga, ia melangkah pelan sambil berbincang dengan warga.

Sepanjang perjalanan tersebut, sebagian dari warga tampak berebut foto selfie dengan Bupati. Ia tak segan dan dengan ramah meladeni masyarakat yang ingin berfoto selfie.

Satu per satupun para peserta gerak jalan mengantri untuk foto bersama dengan orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini.

“Tenang saja, Semuanya dapat giliran foto bersama,” ungkap Husler. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas