Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Jalan Amblas di Burau, Husler : Hati-hati Para Pengendara

Sabtu, 15 Juni 2019 | 11:53 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 243

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Selain banjir dan tanah longsor, hujan yang mengguyur Luwu Timur beberapa pekan terakhir membuat jalan poros Malili – Palopo tepatnya di Desa Bone Pute Kecamatan Burau, amblas. Jalan nasional ini amblas akibat terkikis air yang menggenangi jalan beberapa hari ini.

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang menerima kabar jalan amblas tersebut pun langsung bergegas melihat secara langsung kondisinya.

” Untungnya hanya sedikit badan jalan yang amblas sehingga arus lalu lintas di jalan tersebut masih lancar,” Ungkap Husler disela-sela kunjungan itu, Sabtu (15/06/19).

Namun demikian, Bupati Husler meminta kepada para pengendara khususnya kendaraan dengan kapasitas atau bobot besar untuk tetap berhati-hati melalui jalan tersebut.

” Kalau masih hujan, ini cukup berbahaya. Jadi saya meminta kepada kita semua agar tetap waspada. Saya juga sudah meminta kepada pihak terkait agar memasang tanda-tanda di areal tersebut,” Ucapnya.

Setelah dari situ, Husler memanfaatkan waktu libur pegawai dengan mengunjungi warga yang di rawat di RSUD I Lagaligo sembari mengecek kondisi bangunan di rumah sakit tersebut. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas