Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Husler : Sisihkan Harta Untuk Saudara Kita di Palestina

Senin, 6 Mei 2019 | 6:31 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 221

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Usai menggelar ibadah shalat subuh di Masjid Babul Iman Desa Balantang Kecamatan Malili, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler berharap kepada masyarakat yang berikan rezeki yang melimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar sedikit mensisihkan hartanya untuk membantu saudara-saudara umat Muslim Palestina yang saat ini tengah memperjuangkan kemerdekaannya dari tangan penjajah Israel.

Husler beranggapan, apabila harta yang kita miliki sebagian digunakan untuk membantu kaum duafa, fakir miskin, anak-anak terlantar ataupun untuk membantu saudara yang tengah dilanda musibah, maka yakinlah Allah akan melipatgandakan harta yang telah kita dapat itu.

” Apalagi ini di bulan Ramadhan, semua amal ibadah kita akan dicatat dan menjadi bekal yang cukup berharga dalam menghadapi yang namanya kematian,” Tutur Husler, Senin (06/05/19).

Husler memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lembaga kemanusiaan OneCare sebagai salah satu organisasi kemanusiaan yang ada di Luwu Timur. 

“Ini menjadi pembuktian pada masyarakat luas bahwa atas isu kemanusiaan yang terjadi dimana pun dan kepada siapapun, selama atas nama kemanusiaan, maka Luwu Timur tentu siap dan akan terus ikut menjadi barisan yang mengaungkan kepedulian tersebut,” jelas husler. (Red/hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas