Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Husler : Saya Yakin 119 PP Dapat Kita Selesaikan Hingga Masa Bakti Berakhir

Kamis, 16 Mei 2019 | 4:13 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 108

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Banyak yang sanksi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dibawa komando H.M.Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam dapat menyelesaikan seluruh program visi dan misi yang telah mereka canangkan saat masih berkampanye dulu hingga masyarakat memberinya kepercayaan untuk memimpin Bumi Batara gUru 5 tahun.

Namun sebaliknya, itu diyakini oleh Bupati Luwu Timur , H.M.Thorig Husler sendiri bahwasanya pemerintah tetap konsisten menyelesaikan seluruh Program Prioritas (PP) yang telah ditetapkan bersama DPRD dan diuraikan dalam 119 program.

” Sebagian besar kan sudah kita realisasikan bahkan sudah dinikmati masyarakat, tinggal yang belum saja. Kita yakin kok akan hal itu, ” Ujar Husler

Menurut mantan Wakil Bupati era 2010 Р2015 ini, program prioritas disektor pendidikan seperti bantuan pendidikan gratis, pengadaan laptop guru dan bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu yang diharapkan akan berkontribusi besar bagi peningkatan SDM Luwu Timur dalam menghadapi era bonus demografi ditahun 2030 mendatang.

Program disektor pertanian seperti bantuan bibit, pupuk dan handtraktor masih terus di berikan secara bertahap termasuk infrastruktur pendukungnya. Begitu pula disektor keagamaan seperti program wisata religi hingga hibah untuk renovasi rumah ibadah yang mencapai Rp. 16 miliar tahun ini.

“Insya Allah, program yang telah kita tetapkan bersama itu akan kita tuntaskan secara bertahap,” kata Husler saat menghadiri Safari Ramadhan Pemkab Lutim di Kecamatan Tomoni Timur, Rabu (15/02/19). (Red/Ikp)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas