HJL – HPRL Sukses, Anggota DPRD Lutim Mengaku Dongkrak Ekonomi Masyarakat

DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian mengaku Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke -756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke -78 di Kabupaten Luwu Timur sukses

Betapa tidak, selain serangkaian acara yang digelar berlalu tanpa hambatan, pula kegiatan ini mendongkrak ekonomi masyarakat dalam beberapa hari

” Dua, tiga hari sebelum hari ‘H’ saya melihat warung-warung makan, penginapan sudah mulai fuul. Saya sendiri yang ingin memesan hotel untuk kerabat yang datang ke Luwu Timur, sudah tidak dapat. Ini menandakan ada geliat ekonomi yang cukup baik selama peringatan HJL dan HPRL ini,” Ungkap Alpian, saat ditemui disela-sela peringatan HJL-HPRL di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Selasa (23/01/2024).

Senada, Legislator PBB, Abduh mengungkapkan suksesnya peringatan HJL dan HPRL di Luwu Timur tak lepas dari kolaborasi yang baik antara Pemerintah, Legislatif, Swasta dan pihak-pihak terkait lainnya.

” Yang makin menyemarakkan ini juga salah satunya karena venue tempat digelarnya acara yakni Stadion Andi Hasan yang memang dari dulu ditunggu-tunggu masyarakat Luwu Timur akhirnya bisa difungsikan kembali,” Pungkasnya. (*)