Halte Bus di Terminal Lama Malili Dibongkar Oleh Dishub

oleh -26 views
Halte Bus di Terminal Lama Malili Dibongkar Oleh Dishub

LUWU TIMUR,Timuronline – Halte bus yang berada di Terminal Angkutan Darat Malili yang lama kini telah dibongkar oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Pembongkaran ini menindaklanjuti pemindahan Terminal Malili dari Jalan Ratulangi ke wilayah Home Base Puncak Indah, Jumat (20/08/2021)

Salah seorang petugas mengungkapkan seluruh bangunan yang berada di terminal lama akan dan sementara dibongkar termasuk halte dan bangunan lainnya.

Artikel Lainnya :  Buka Rakerda LPTQ, Bupati Lutim Pesan Cinta Al-Quran

” Jadi tidak boleh lagi ada aktifitas penumpang disini termasuk pemilik PO. Semuanya sudah dialihkan ke terminal baru,” Katanya.

Sementara itu, Lukman salah satu warga Malili yang hendak berangkat ke Palopo belum mengetahui kalau terminal sudah dipindahkan.

Baca Juga :

Terminal Malili Kini Pindah ke Wilayah Home Base

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Anggota DPRD Luwu Timur Dukung Terminal Malili Dipindahkan

” Saya sempat menuju terminal lama untuk tunggu mobil. Eh, haltenya sudah dibongkar. Ternyata terminalnya sudah pindah. Yah, tidak apalah, kita tunggu di pinggir jalan saja.” Ungkapnya sembari bertanya terminal lama mau dijadikan tempat apa.

Dari pantauan media ini, Kamis (19/08/2021) malam, penumpang yang hendak menuju makassar semakin bertambah menunggu jemputan dipinggir jalan.

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

” Agak jauh juga kalau mau ke home base (lokasi terminal baru,red). Yah mending nunggu disini saja di dekat lampu merah. Tinggal telpon pihak PO, sudah beres kok,” Ungkap salah seorang penumpang. (Red)

 

 

Inline Related :