Hajjaje Bahagia Terima Bantuan Sedekah Jumat : Semoga Rejeki Ta’ Lancar

Hajjaje Bahagia Terima Bantuan Sedekah Jumat : Semoga Rejeki Ta' Lancar

LUWU TIMUR,Timuronline – Program Jumat Berbagi Komunitas Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat Sekretariat Daerah pada pelaksanaan evaluasi program 2021 dan kick off program 2022 berbasis kecamatan yang dilakukan Pemkab Luwu Timur kembali dilaksanakan.

Setelah pekan pertama di Desa Lagego (Burau) dan pekan kedua di Desa Kalaena Kiri (Kalaena), kali ini, pada pekan ketiga Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah menyasar Desa Bawalipu (Wotu), Jum’at (04/02/2022).
 
Penyerahan paket berupa sembako sebanyak 20 paket dipimpin langsung Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli didampingi para Asisten, Staf Ahli dan Kabag serta staf dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur.
 
 
Komunitas Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat yang pada penyerahan kali ini melibatkan jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah menyerahkan bantuan paket sedekah kepada warga kurang mampu sesuai petunjuk data Camat Wotu Iskandar Muda dan Kades Bawalipu, Wahyuddin.
 
Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli mengatakan, berbagi sedekah yang dilaksanakan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan pegawai dilingkup Sekretariat daerah di setiap hari Jumat dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.
 
 
Penyerahan paket sembako ini berbarengan dengan kunjungan kerja yang dicanangkan Pemkab Luwu Timur, pelaksanaan penyerahan biasanya dilakukan di hari ketiga yang bertepatan di hari Jumat.
 
Saat menyerahkan bantuan, Sekda H. Bahri Suli berharap pemberian ini bisa dimanfaatkan untuk keluarga walaupun sekedarnya.
 
“Harapan kami, semoga dengan adanya bantuan yang tak seberapa nilainya ini, bisa sedikit meringankan beban saudara saudara kita,” ucap H. Bahri Suli saat didaulat.
 
Hajjaje (77) salah seorang penerima manfaat sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu untuk menutupi kebutuhan hidupnya beberapa hari kedepan.
 
” Terima kasih bapak dan Ibu, mudah mudahan rejeki ta’  dilancarkan, sekali lagi terima kasih,” ucapnya dengan rasa penuh syukur.
 
Sebagai informasi, Pelaksanaan Jumat berbagi  di Kecamatan Wotu ini hampir merata dilakukan di seluruh desa, skema penyerahan dilaksanakan sesuai data petunjuk dari kecamatan. (hms/ikp/kominfo-sp)
 
 
 
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.