Giliran Warga Podomoro Dapat Bantuan

oleh -5 views
Giliran Warga Podomoro Dapat Bantuan

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk melengkapi warga yang belum mendapatkan bantuan pada penyerahan paket sedekah Jumat pekan sebelumnya, hari ini, Jum’at (03/12/2021), Pegawai dan honorer di Lingkup Sekretariat Daerah yang tergabung dalam Gerakan Luwu Timur Sedekah Jum’at kembali menyalurkan bantuan paket sembako di Dusun Podomoro Desa Lakawali.

Sebanyak 26 paket diserahkan kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut. Paket yang diserahkan tersebut selain donasi dari ASN Setda, paket ini juga dibantu pihak Bank Sulselbar Cabang Malili.

“Pekan lalu, masih ada beberapa warga yang kurang mampu belum sempat mendapatkan karena jumlah paket yang terbatas, makanya penyaluran pekan ini kembali menyasar wilayah ini,” jelas Staf Ahli Pembangunan, A.R. Salim, yang juga selaku Ketua Tim Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat.

Artikel Lainnya :  Untuk Para Desainer Grafis Luwu Timur, Ikuti Sayembara Design Jersey Porprov Lutim

Baca Juga :

https://timur-online.com/uji-konsekuensi-ppid-lutim-sudah-rampungkan-5-opd/

Dirinya berharap, program yang telah digagas tepat empat bulan lalu dan telah resmi dilaunching beberapa waktu lalu ini harus berjalan sebagaimana mestinya untuk kemaslahatan umat.

“Program ini harus terus berjalan jangan terhenti ditengah jalan,” paparnya.

Ke 26 paket yang diserahkan ini masih berupa 5 kg beras, satu rak telur dan paket tas yang berisi mie instan, sarden, teh, gula, minyak, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Turut serta menyalurkan bantuan paket pekan ini Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Kabag Organisasi, Hj. A. Asmah Sari, Plt. Kabag Kesra, Fauzy DP dan sejumlah staf dilingkup Sekretariat Daerah. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :