Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Genap 16 Tahun, Ini Harapan Advokat Muda Terhadap Pembangunan di Lutim

Jumat, 3 Mei 2019 | 6:15 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 202

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – 16 Tahun sudah usia Kabupaten Luwu Timur tepat hari ini, Rabu (03/05/19). Harapan masyarakat akan daerah pecahan Kabupaten Luwu Utara ini mengiringi geliat pembangunan kedepan di bawah komando H.M.Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam.

Salah satunya dari Advokat muda Bumi Batara Guru, Untung Amir, SH. MH. Menurut putra Wotu ini , perayaan hari jadi Kabupaten Luwu Timur ke-16 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili ini, bukan hanya sekedar menjadi acara seremonial saja, akan tetapi kedepan pemerintah harus memperhatikan pembangunan yang lebih merata, baik dari segi pembangunan sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pariwisata maupun ketersediaan lapangan pekerjaan yang cukup bagi masyarakat.

”¬†Begitupun stakeholder dari segi supremasi Hukum, agar daerah ini bisa menjadi contoh dari kabupaten lainnya,” Harapnya

Untung menilai, Kabupaten Luwu Timur dengan APBD diatas rata-rata dari daerah lain di Sulawesi Selatan harus berbanding lurus dengan derajat ekonomi masyarakatnya.

” Masyarakat Luwu Timur hidup dalam kesejahteraan ? Saya rasa itu bukan sesuatu yang mustahil. Kita banyak duit loh. Kita lihat saja sendiri, pembangunan mulai dari desa hingga perkotaan mulai menggeliat, nah itu juga harus sejalan dengan ekonomi masyarakat, jangan sampai ada pepatah mengatakan ‘Ayam mati di lumbung padi’, kan lucu,” Tuturnya

Dia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan para pemangku kepentingan agar bersama-sama pemerintah mewujudkan Luwu Timur kearah yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

” Saya ucapkan selamat hari jadi Luwu Timur ke 16 tahun, tetaplah harmonis dalam bingkai kebersamaan,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas