Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Final Liga Champion dan Europa, Tim Inggris Merajai

Minggu, 12 Mei 2019 | 12:48 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 227

Laporan : Rd

Timuronline – Tahun ini boleh dibilang tahunnya tim-tim Sepak bola Inggris. Betapa tidak 2 ajang besar eropa, Liga Champion dan Liga Europa yang kini memasuki fase puncak atau babak final, semuanya mempertemukan tim Inggris.

Di Liga Champion, Liverpool yang menyingkirkan Barcelona akan bersua Tottenham yang sebelumnya mempermalukan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Laga Final ini akan dihelat di Wanda Metropolitano Stadium, Kota Madrid, Spanyol, Minggu (02/06/19) Pukul 02.00 WIB

Sementara untuk Final Liga Europa, akan mempertemukan Chelsea dan Arsenal, Kamis (29/05/19) di Olympic Stadium, Baku, Pukul 02.00 WIB.

Majunya ke-empat tim Liga Inggris ini seakan menghentikan dominasi tim-tim dari Spanyol seperti Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Bukan hanya itu, tim kuat lainnya seperti Juventus, Inter Milan (Liga Italia) Bayern Munchen (Jerman), Ajax Amsterdam (Belanda), PSG (Perancis) pun tak bisa berbuat banyak.

Khusus Liga Champion, bertemunya dua tim Inggris di final mengulang sejarah saat Final Liga Champion 2007/2008 dimana saat itu Manchester United bertemu Chelsea. Dan ini kali kedua selama perhelatan Liga Champion yang dimulai tahun 1955.

Siapa yang akan jadi juaranya ? Kita tunggu saja. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas