Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Final Liga Champion 2019, Tottenham vs Liverpool, Anda Jagokan Siapa

Sabtu, 1 Juni 2019 | 2:46 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 80

Laporan : Rd

Timuronline – Dua tim liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool, Minggu (02/06/19) dini hari atau tinggal beberapa jam lagi akan bersua di Laga Final Liga Champion musim 2018/2019. Laga puncak ini akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano.

Laga ini juga menjadi kali pertama mereka bertemu dalam sejarah Liga Champion. 

Banyak yang memprediksi, Liverpool-lah yang akan menjadi juaranya. Hal itu tentu sangat beralasan, selain telah pernah meraih 5 gelar juara Liga Champion, pasukan Juergen Kloop telah 8 kali tembus ke fase puncak. Sementara itu bagi Tottenham Hotspur ini kali pertama mereka menembus babak final.

Namun demikian, pasukan Mauricio Pochettino tidak bisa dianggap remeh. Hal itu dibuktikan dengan tumbangnya tim-tim tangguh semisal Borusia Dortmund, Juara Liga Inggris, Manchester City serta Ajax Amsterdam.

” Ini pengalaman berharga bagi Spurs (Julukan Tottenham), mereka pastinya tidak ingin kehilangan kesempatan emas ini. Namun disisi lain, Liverpool akan tampil habis-habisan guna menutupi kekecewaan mereka di Liga Inggris. Saya rasa skor akhirnya tipis dan Liverpool yang akan menjadi jawaranya,” Ungkap Desta Rimba La Rukka, warga Malili yang juga fans berat Liverpool, Sabtu (01/06/19).

 

 

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas