Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Endy Shin Go : Percuma Tangani Korban Banjir Kalau Pelaku Penggundulan Hutan Masih Bebas

Jumat, 21 Juni 2019 | 1:22 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 326

Laporan : Rd

Andi Endy B Shin Go

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, A. Endy B. Shin Go meminta kepada pemerintah agar lebih serius menangani penyebab banjir dan longsor yang terjadi di Luwu Timur. Menurutnya perbaikan infrastruktur pasca banjir akan sia-sia, jika tidak ditangani penyebab utama banjir yang terjadi.

” Harus ada kemauan kuat dari pemerintah daerah termasuk pihak terkait untuk segera melakukan penertiban terhadap alih fungsi lahan yang tidak semestinya,” Tegas politikus PPP ini saat¬†Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Pemulihan infrastruktur dan ekonomi masyarakat pasca banjir dan longsor Luwu Timur digelar DPRD Luwu Timur di Kantor DPRD beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, untuk jangka pendek saat ini dilakukan solusi perbaikan-perbaikan akibat banjir, namun jika diatas (Hutan) tidak diselesaikan maka akan begitu terus.

” Yah percuma dong kalau hari ini kita beri bantuan kepada para korban, besok-besok banjir lagi. Yang utama itu bersihkan dulu orang-orang yang nakal ini yang kerjanya cuma membabat kiri kanan, hutan jadi gundul,” Tegasnya lagi (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas