Empat Anggota DPRD Lutim Hadiri Rakor Pemkab di Angkona

Rakor Angkona

LUWU TIMUR,Timuronline – Empat anggota DPRD Luwu Timur ikut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Luwu Timur di Kecamatan Angkona, Selasa (19/04/2022).

Mereka adalah Wakil Ketua I, H.M.Siddiq BM, Legislator PAN, Hj.Harisah Suharjo, Legislator PDI-P, Efraem serta legislator Gerindra, I Wayan Suparta

Usai Rakor, Hj.Harisah mengungkapkan dirinya dibeberapa kesempatan juga hadir dalam Rakor pemda

” Di Malili kemarin juga saya hadir dan di beberapa kecamatan lainnya,” ungkapnya

Menurutnya, momen seperti ini memang selayaknya dihadiri oleh anggota dewan. Apalagi katanya, bisa bersilaturahim dengan masyarakat dan pemerintah kecamatan.

Baca Juga :

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA. 2021 Ke DPRD

482 Tenaga PPPK Terima SK Dari Bupati Lutim

” Selain reses, kegiatan seperti ini juga saya rasa sangat penting untuk kita bisa hadir bersama di tengah-tengah masyarakat. Saya mendapatkan banyak masukan dan usulan dari warga khususnya yang berkaitan dengan pembangunan di desa. Meskipun sebenarnya masukannya lebih banyak ke pemerintah. Namun demikian, kita sebagai wakil rakyat, sudah selayaknya turun ke lapangan melihat kondisi yang ada,” katanya

Dia berharap melalui kesempatan itu, usulan dan masukan masyarakat dapat diterima oleh pemerintah. Selanjutnya bisa kita jalankan bersama-sama. (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.