Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

KRIMINAL · 12 Apr 2018 04:03 WITA · Waktu Baca

Edi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri


					Edi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Mengakhiri hidup dengan cara gantung diri sesungguhnya satu hal yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Bahkan dalam Islam, orang yang bunuh diri akan kekal dalam neraka. Subhanallah, sungguh mengerikan.

Seperti yang dialami Edi Aswar (20 tahun). Warga yang beralamat di Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini ditemukan tewas tergantung di salah satu rumah kost di wilayah Puncak Indah, Malili, Kamis (12/04/18).

Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban bernama Satri, saat dia bangun pagi dan menuju kamar mandi, dirinya kaget melihat korban Edi sudah dalam posisi tergantung

” Saya terakhir kali berkomunikasi dengan korban pada malam hari sekitar pukul 11 malam. Tidak lama, korban berpamitan kepada saya untuk beristirahat. Saat itu, saya sama sekali tidak gelagat yang mencurigakan dari korban. Hanya memang, seminggu lalu korban pernah ditemukan berada di dalam sumur dalam posisi duduk terdiam dan korban juga diketahui pribadi yang tertutup dan pendiam,” Kisah Satri.

Sementara itu, Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Andi Akbar mengungkapkan pihaknya telah mengamankan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melakukan identifikasi terhadap korban dan memasang police line.

” Kita sudah amankan beberapa barang bukti, dan membawa korban ke Puskesmas Malili untuk dilakukan visum,” Tutupnya (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Amankan Pelaku Pemarangan di Towuti, Korbannya Alami Sejumlah Luka Sobek

25 Februari 2024 - 10:28 WITA

Polisi Amankan Ribuan Liter BBM Ilegal, Begini Harapan Kapolres Luwu Timur

5 Februari 2024 - 17:41 WITA

Kapolres Luwu Timur

Polres Lutim Amankan 8.122 Liter BBM di Desa Pekaloa, Kasat Reskrim : Belum Ada Tersangka

5 Februari 2024 - 17:27 WITA

Polres Luwu Timur

Ngaku Polwan dan Bisa Buat SIM, Janda di Towuti Ditangkap Polisi

29 Januari 2024 - 15:03 WITA

Polres Luwu Timur

Polres Lutim Amankan 6 Orang Pelaku Tindak Pidana Narkoba

29 Januari 2024 - 14:39 WITA

Polres Luwu Timur
Trending di KRIMINAL