DWP Luwu Timur Pelatihan Ajari Ibu-ibu Bikin Ayam Krispi

oleh -4 views
DWP Lutim
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Dalam upaya menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim), maka Bidang Pendidikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengadakan pelatihan pengolahan ayam krispi untuk keluarga di masa pandemi Covid-19. Pelatihan ini digelar di Gedung Sekretariat, Rabu (14/07/2021) yang dibukan langsung Ketua DWP Luwu Timur, Hj. Masrah Bahri Suli.

Hadir dalam kegiatan ini,  Ketua DWP Kementerian Agama (Kemenag) Luwu Timur,  para ketua Unit Organisasi Perangkat Daerah (ODP) serta pengurus kecamatan beserta anggota.

Hj. Masrah Bahri Suli mengatakan, pelatihan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan ibu-ibu darma wanita Lutim. Bukan hanya itu, menyajikan olahan ayam goreng merupakan salah satu menu andalan keluarga khususnya anak-anak.

Baca Juga : DWP Lutim Webinar Jelang Hari Anak Nasional

” Sesuai dengan arahan ibu penasehat, Sufriaty Budiman. Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK). Sebagai lembaga mitra kerja Pemerintah dan DWP Luwu Timur, morganisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN), harus saling bersinergi.” harapnya.

Tak hanya itu, usai pelatihan tersebut, Ketua DWP Kecamatan yang saat ini sekaligus menjadi Ketua TP PKK Kecamatan, juga melakukan promosi kripik tempe. Ibu-ibu UP2K PKK dan Bidang Ekonomi Kecamatan, Tomoni Timur yang memproduksi kripik ini. 

” Ada promosinya juga dari ibu-ibu pengurus kecamatan. Tentunya ini sebuah hal yang membanggakandan patut kita syukuri. Saya berharap, pengurus DWP baik di tingkat kabupaten hingga kecamatan, semua aktif dengan kreasi-kreasinya,” Pungkasnya. (ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Diklat Perkoperasian Bagi Pelaku Koperasi