DPRD Lutim Gelar Gladi Rapat Paripurna HUT Luwu Timur

DPRD Lutim Gelar Gladi Rapat Paripurna HUT Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Sesuai jadwal, Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-19 akan dilaksanakan pada Kamis (12/05/2022).

Segala persiapan telah dilaksanakan oleh DPRD Luwu Timur, salah satunya dengan menggelar gladi persiapan peringatan HUT.

” Gladi kita laksanakan selama dua hari. Hari ini hari pertama dan besok final gladi,” tutur Sekertaris DPRD Luwu Timur, Aswan Azis, Selasa (10/05/2022).

Baca Juga :

Pastikan Tak Ada ASN Tambah Libur, Bupati Lutim Gelar Apel

Dia mengungkapkan peringatan HUT Luwu Timur ini akan dilaksanakan pada sore hari, Pukul 16.00 Wita

” Rencananya Gubernur akan menghadiri rapat paripurna istimewa ini. Namun berhubung, bapak gubernur juga menghadiri HUT Kabupaten Luwu Utara pada pagi hari, maka kita gelar sore hari,” ungkapnya

Artikel Lainnya :  Halal Bi Halal Vale – Awak Media, Bayu Aji Jelaskan Komitmen Dorong Kemajuan Daerah

Rencananya, selain Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, akan hadir juga Kapolda Sulsel.

” Undangan Bapak Kapolda juga sudah kita layangkan. Semoga saja tidak ada halangan sehingga beliau juga hadir,” tambahnya

Bagi masyarakat Luwu Timur sendiri yang ingin menyaksikan peringatan HUT Luwu Timur, pihak DPRD Luwu Timur sendiri akan menayangkannya lewat live streaming.

” Linknya akan segera kita bagikan di pesan whatsapp dan media sosial lainnya. Jadi warga Luwu Timur bisa menyaksikannya di rumah,” lanjut Mantan Camat Nuha ini. (*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.