Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

TANA TORAJA · 12 Feb 2018 01:07 WITA · Waktu Baca

Dicuekin Pemerintah, Warga Desa Kepe Tinoring Tana Toraja Gotong Royong Perbaiki Jalan

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE – Warga Lembang (Desa) Ke’pe Tinoring Km 9, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, bergotong royong memperluas jalan.

Jalan di daerah itu sangat sempit dan bertahun-tahun tidak diperbaiki oleh pemerintah daerah.

“Kami perbaiki jalan ini dengan masyarakat setempat, sekitar 80 warga yang mau gotong royong perbaiki jalan di kampungnya,” ujar warga setempat Nensi kepada TribunToraja.com, Sabtu (10/02/2018).

“Kami heran kenapa semua jalan di lembang kecamatan ini, semuanya sudah bagus, bahkan ada yang sudah dua kali diperbaiki, tapi jalan di wilayah kami tidak pernah diperbaiki sama sekali,” kata Nensi menambahkan.

Dia berharap kepada Pemkab Tana Toraja agar benar-benar memperhatikan jalan yang satu-satunya tidak diperbaiki di daerah tersebut.

“Pemerintah Tana Toraja datang dan perhatikan jalan di sini, kami saksikan jalan ini tidak pernah diperbaiki sama sekali,” tutur Nensi.(*)

 

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/10/dicuekin-pemerintah-warga-desa-kepe-tinoring-tana-toraja-gotong-royong-perbaiki-jalan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemda dan Polres Torut Salurkan Bantuan ke Sulbar

21 Januari 2021 - 04:00 WITA

FOTO : Hindari Covid-19, Kapolres Torut Jemur Diri di Halaman Mapolres

7 April 2020 - 02:43 WITA

Teruskan Program Kapolri Peduli Lingkungan, Samsat Torut Tanam Pohon

9 Januari 2020 - 06:32 WITA

KPPS Kembali Berduka, Salah Seorang Meninggal Dunia

15 Mei 2019 - 13:43 WITA

Polres Tana Toraja Minta Tanda Tangan Pengunjung Pasar Rantepao, Apa Maksudnya?

12 Februari 2018 - 01:21 WITA

Trending di TANA TORAJA