Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

TANA TORAJA · 12 Feb 2018 01:21 WITA · Waktu Baca

Polres Tana Toraja Minta Tanda Tangan Pengunjung Pasar Rantepao, Apa Maksudnya?

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO – Dua aparat kepolisian Polres Tana Toraja meminta tanda tangan masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar lama Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Rabu (07/02/2018)

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Julianto P. Sirait yang berada di Makassar saat dikonfirmasi mengatakan, aksi deklarasi bersama dalam bentuk mengumpulkan tanda tangan dari seluruh lapisan masyarakat Toraja sesuai inisiasi dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.

“Kegiatan ini program yang diinisiasi Kapolda Sulsel dan kami di Polres Tana Toraja berpartisipasi untuk itu” ucap Julianto.

Program tersebut yaitu mengumpulkan satu juta tanda tangan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), bukti bersama-sama menjaga dan mengamankan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Juli 2018 mendatang.

“Aksi deklarasi bersama, untuk bersama-sama turut aktif menjaga Pilgub 2018 yang aman”, tutupnya.

Pantauan TribunToraja.com, terlihat masyarakat pedagang yang ada di pasar lama Rantepao sangat antusias dan mendukung penuh program kepolisian dengan mengumpulkan tanda tangan di spanduk sebagai bukti turut berpartisipasi mengamankan Pilkada.

 

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/02/07/polres-tana-toraja-minta-tanda-tangan-pengunjung-pasar-rantepao-apa-maksudnya

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemda dan Polres Torut Salurkan Bantuan ke Sulbar

21 Januari 2021 - 04:00 WITA

FOTO : Hindari Covid-19, Kapolres Torut Jemur Diri di Halaman Mapolres

7 April 2020 - 02:43 WITA

Teruskan Program Kapolri Peduli Lingkungan, Samsat Torut Tanam Pohon

9 Januari 2020 - 06:32 WITA

KPPS Kembali Berduka, Salah Seorang Meninggal Dunia

15 Mei 2019 - 13:43 WITA

Perawat RSUD Lakipadada Tana Toraja Mogok, Tuntut Ini

12 Februari 2018 - 01:15 WITA

Trending di TANA TORAJA