Di Reses, Anggota DPRD Lutim Minta Warga Bantu Pemerintah Atasi Covid

oleh -5 views
Reses Anggota DPRD
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin meminta kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur. Demikian diungkapkan anggota fraksi Golkar ini saat reses di Desa Watangpanua, Kecamatan Angkona dan Desa Ussu Kecamatan Malili, Senin (12/07/2021).

Menurutnya, reses anggota DPRD Luwu Timur kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang membedakan adalah kondisi pandemi yang hingga saat ini belum berakhir.

” Maaf saja, kalau undangan cukup terbatas. Kondisi yang memaksa kita seperti ini,” Ungkapnya

” Saya meminta kepada kita semua agar dalam kehidupan sehari-hari tetap komitmen manjaga dan menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Juga tak kalah pentingnya, hindari kerumunan yang itu berpotensi penyebaran virus corona,” Katanya

Baca Juga : 

Perlu diketahui lanjut Najamuddin, reses merupakan bahagian  dari tugas dan tanggung jawab seorang anggota DPRD

” Tujuannya adalah kita bisa langsung mendengar dan melihat perkembangan pembangunan yang ada di desa-desa. Kalaupun ada saran dan masukan, lewat reses inilah bisa kita sampaikan. Dan sebagai wakil rakyat, saya berkewajiban meneruskan dan memperjuangkan aspirasi kita semua,” Tutur Naja di depan warga yang hadir. (Red)

BACA JUGA :  Luwu Timur Kabupaten Layak Anak