Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dari Makassar Bupati Lutim Naik Angkutan Umum, Nunggunya di Pinggir Jalan

Senin, 29 Juli 2019 | 1:17 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 4158

Laporan : Rd

Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler nampak menaiki kendaraan angkutan umum dari Makassar ke Malili dengan lama perjalanan sekitar 12 jam

LUWU TIMUR,Timuronline – Bagi seorang pemimpin seperti seorang kepala daerah, menaiki bus angkutan umum mungkin sesuatu yang tabu atau pantangan, apalagi itu memerlukan perjalanan yang cukup lama atau berjam-jam. Selain karena harus bersesakan dengan penumpang lainnya, pula soal keamanan pada diri sang pemimpin yang tak terjamin.

Namun itu tak berlaku pada Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler. Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini bahkan rela menunggu di pinggir jalan menanti bus angkutan umum yang lewat.

Yah, Bupati Husler ditemani ajudannya, Rupidin, Senin (29/07/19) malam ini berangkat dari Makassar menuju Malili, Luwu Timur dengan Bus angkutan malam Sinar Muda. Sang Bupati sempat beberapa lama menunggu bus karena rata-rata bus yang melintas penuh penumpang hingga akhirnya sebuah bus berhenti untuk mengambilnya dan dia duduk di kursi ke-12.

” Besok itu tak ada tiket pesawat, makanya beliau memilih untuk naik bus angkutan umum untuk mengejar waktu mengikuti kegiatan rapat paripurna besok di DPRD Luwu Timur,” Kata Rupidin

Namun demikian, dari foto yang didapatkan Timuronline, Bupati Husler masih memberikan senyuman seperti ciri khasnya yang menandakan dia sama sekali tidak canggung naik angkutan umum.

Terlihat Bupati Husler berdiri di pinggir jalan berharap ada bus yang lewat dan mengambilnya

” Saya sempat kaget, ketika beliau memutuskan untuk mencari bus malam untuk berangkat ke Malili. “ayo kita naik bus saja, nunggunya dipinggir jalan saja, nda apa-apa kok”, begitu Pak Bupati memerintah saya,” Ungkap Rupidin

Bupati Husler berangkat ke Makassar dalam rangka menghadiri Undangan raoat di Kejati Sulsel mengenai bimtek aplikasi jaga desa. Pula dalam kesempatan itu, Bupati berkehendak hadir di Makassar dalam rangka memberikan dukungan kepada Tim sepak bola PSM Makassar namun urung dilaksanakan. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas