Bupati Lutim Terima Aspirasi Warga Kecamatan Angkona, Ada Soal Jalan

Rakor Angkona

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Hasdar memberikan apresiasi terhadap program 1 Miliar 1 Desa pemerintah.

Hal itu disampikan Hasdar dihadapan Bupati Luwu Timur saat kegiatan Kunjungan Kerja (kunker) dan Rapat Koordinasi Pemerintah di Kecamatan Angkona, Selasa (19/04/2022).

Menurutnya, program tersebut sangat baik khususnya dalam menunjang pembangunan di desa-desa. Hanya saja katanya, perlu koordinasi yang baik agar dalam pelaksanaannya tidak ada kesalahan.

” Warga sangat menyambut baik program ini. Mareka meyakini bahwa pembangunan yang ada di desa nantinya akan jauh lebih baik dan mendapat manfaat bagi masyarakat,” katanya

Baca Juga :

Di Angkona, Timwas Obat Dan Makanan Temukan Produk Kadaluarsa

Sementara itu, Kades Wanasari, Wayan Sardika juga menyampaikan beberapa aspirasi masyarakatnya

” Pembangunan infrastruktur jalan masih perlu pembenahan. Ini sebenarnya telah menjadi keinginan masyarakat kami sejak lama,” ujarnya

Artikel Lainnya :  Luwu Timur Raih WTP Lagi, Sudah 10 Kali

Pula beberapa kades lainnya memberikan usulan terkait soal pembangunan.

Menanggapi hal itu, Bupati Budiman langsung memerintahkan para kadisnya untuk melihat dan meninjau langsung apa yang menjadi usulan warga yang disampikan pada kades.

“ Itu merupakan salah satu program kerja saya saat terpilih, Menyapa Desa ini merupakan kesempatan baik bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan unek-uneknya sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung kepada saya sebagai pimpinan daerah juga kepada kepala OPD yang terkait, harapannya agar dapat segera diambil tindakan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut,” kata Bupati
 
Selanjutnya, kegiatan serap aspirasi yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kecamatan Angkona tersebut dimanfaatkan para kades untuk mencurahkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat yang diwakilinya. (*)
 
 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.