Bupati Lutim Temui Mahasiswa Luwu Timur di Palopo

oleh -3 views
Bupati Lutim Temui Mahasiswa Luwu Timur di Palopo
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Memanfaatkan waktu kunjungan kerja di Kota Palopo usai memberikan kuliah umum pada mahasiswa baru IAIN Palopo, Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menyempatkan temui para mahasiswa asal Luwu Timur yang berada di Sekretariat (Sekret) HAM Lutim Palopo, Jl. Opu To Sappaile, Jumat (03/09/2021).

Selain bersilaturahim dengan para mahasiswa, Bupati juga ingin melihat langsung kondisi mahasiswa yang menempati Sekret tersebut. Tempat Sekret HAM Lutim ini salah satu bentuk fasilitas Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk para Mahasiswa Luwu Timur yang menimba ilmu di Kota Palopo.

Ketua HAM Lutim, Muhammad Warka sangat berterima kasih atas kunjungan langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang sudah meluangkan waktunya melihat langsung kondisi Sekret mereka dan tentunya banyak harapan Mahasiswa Lutim ini dalam pembangunan sekret kedepan.

Baca Juga :

Jum’at Sedekah Setdakab Lutim Menyasar Dua Desa

“Kami senang dan berterima kasih kedatangan Bapak Bupati Lutim di tempat kami ini. begitulah kondisi kami, Besar harapan kami untuk pembangunan sekret kami kedepan yang sangat di nanti-nantikan oleh banyaknya mahasiswa yang ada di Palopo,” ujar Warka Ketua Ham Lutim.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman meluangkan waktunya menceritakan pengalaman semasa beliau menjadi Mahasiswa, Banyak Kesan yang beliau lalui.

“Jadilah Mahasiswa hebat, teruslah bersungguh-sungguh belajar menjadi orang cerdas dan bermanfaat. Kalian ini adalah calon pemimpin dimasa depan,” ungkap Budiman.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mendoakan semoga mahasiswa Luwu Timur menjadi orang yang berhasil dan sukses mencapai cita-cita yang di inginkan. (hms/ikp/kominfo)

 
 
 

BACA JUGA :  Polres Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021