Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Lutim Minta Polisi Tangkap Kades

Selasa, 16 Juli 2019 | 5:54 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 872

Laporan : Rd

Bupati Lutim, H.M.Thorig Husler saat menghadiri sebuah kegiatan Polres Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Kabupaten Luwu Timur, H.M.Thorig Husler meminta kepada pihak kepolisian Polres Luwu Timur agar menangkap para kades yang terjerat dalam praktek melawan hukum dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

” Beberapa kades telah kami bina sebelumnya karena ada kesalahan dalam mengelola keuangan desa. Nah, kalau sudah dibina terus kembali berulah, yah tangkap saja biar ada efek jera. Kami pemerintah tentu tidak menginginkan ada kepala desa yang ingin “bermain” dalam menjalankan roda pemerintahan,” Tegas Husler dihadapan Kapolres Luwu Timur serta jajaran Polres dan Polsek se-Luwu Timur belum lama ini.

Menurut Husler, saat ini dana yang dikelola oleh pemerintah desa itu sudah tak seperti dulu lagi. Baik itu yang bersumber dari APBD, APBN maupun PAD desa itu sendiri

” Kini jumlahnya miliaran loh. Kalau tidak hati-hati kita kelola, bisa berakibat fatal seperti beberapa kades di Lutim ini yang kita ketahui telah berususan dengan hukum,” Katanya lagi

Namun demikian, dia bersyukur karena pihak kepolisian pun tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah jika ada kades yang diindikasi melakukan praktek melawan hukum.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta seluruh jajaran setidaknya koordinasi itu tak hilang hingga saat ini,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas