Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Lutim Buka Turnamen Sepakbola AMPI Cup I

Sabtu, 21 September 2019 | 1:59 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 32

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler membuka secara resmi Turnamen Sepakbola AMPI CUP I Tahun 2019 di lapangan Soekarno Hatta, Puncak Indah Malili, Sabtu (21/09/2019). Dalam sambutannya, Thoriq Husler menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Sepakbola AMPI CUP I tahun 2019 ini.

Menurut dia, olahraga sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang bisa mempererat tali persatuan dan kesatuan generasi bangsa khususnya di Luwu Timur. Sepakbola, adalah salah satu olahraga yang sangat digemari, mulai anak-anak hingga orang tua.

“Selamat bertanding buat para peserta, tunjukkan skill dan bakat kalian, junjung tinggi sportivitas agar turnamen AMPI CUP I ini berjalan aman, lancar dan sukses,” pesan Husler.

Sementara Ketua DPD I AMPI Sulsel, Alif Raja mengapresiasi Bupati Luwu Timur karena telah memberikan perhatian kepada panitia penyelenggara sehingga turnamen AMPI Cup I ini dapat terlaksana.

“Semoga dengan turnamen ini, dapat menjadi penyemangat buat generasi muda bahwa sepakbola masih menjadi olahraga top di dunia,” terangnya

Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, H. Amran Syam mengatakan, sepakbola ini telah merajut asa dan memagneti kita semua untuk mencintai olahraga ini. Menurutnya, mulai dari kota hingga dusun-dusun yang ada di Luwu Timur, semua mencintai yang namanya sepakbola ini.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada DPD II AMPI Luwu Timur yang telah memprakarsai sehingga anak-anak muda, generasi-generasi muda kita yang ada di Luwu Timur berkumpul dilapangan Soekarno Hatta ini untuk bermain sepakbola yang diharapkan dapat mencegah mereka dari hal-hal yang sifatnya negatif,” urai  Amran. (Ikp/Kominfo)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas