Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

LUWU TIMUR,Timuronline – Kerukunan Keluarga Rante Damai Seriti (KKRS) Kabupaten Luwu Timur melaksanakan perayaan Natal ke III yang berlangsung di halaman rumah salah satu jemaat KKRS, Musjaya Temban di Desa Teromu Kecamatan Mangkutana, Sabtu (15/01/2022) malam.

Acara perayaan Natal ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Istri, Hj. Sufriaty. Hadir pula Perwira Penghubung, Mayor Inf Martinus Pagasing, Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Benny dan Ketua KKRS Luwu Timur, Senfry Oktavianus yang juga Kepala Dinas Dagkop UKM Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga : https://timur-online.com/andi-rum-nyiwi-resmi-sandang-status-mincara-malili/

Mengawali sambutannya, Budiman mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022. Meski baru dirayakan, kiranya Damai Natal menyertai kita semua dan semoga Tahun yang baru ini akan membawa semangat dan harapan baru bagi semuanya.

Lanjut Budiman, tidak banyak daerah yang seperti Luwu Timur. Bahkan tidak banyak daerah yang bisa mengikuti program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur seperti program 1 Miliar 1 Desa. Program ini tentu akan berjalan ditahun ini dan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.

Artikel Lainnya :  Pemkab Lutim Gelar Rakor Lembaga Layanan Perempuan dan Anak

“Pekan depan ini, saya mulai berkantor di Kecamatan selama tiga hari. Saya akan mengajak seluruh Kepala OPD untuk bersama-sama kita bersilaturahim sekaligus juga mendengarkan langsung aspirasi masyarakat,” tandas Budiman.

Adapun tema Natal Nasional pada tahun 2021 “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Tema ini, kata Budiman, mengingatkan kepada semua elemen masyarakat betapa indahnya kehidupan yang didasari dengan persaudaraan tanpa adanya rasa kebencian diantara manusia.

“Suasana seperti inilah yang sesungguhnya pula, menjadi cita-cita seluruh umat manusia, untuk menciptakan suasana tata kehidupan yang damai, adil dan harmonis, bebas dari konflik dan kekerasan,” jelasnya.

Pada acara itu, Bupati juga menyempatkan menyerahkan bantuan paket sembako kepada beberapa jemaat Natal KKRS. (hms/ikp/kominfo-sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.