Bupati Lepas Atlet Balap Motor dan Sepak Takraw

Bupati Lepas Atlet Balap Motor dan Sepak Takraw

LUWU TIMUR,Timuronline – Kunjungan kerja Bupati Luwu Timur dalam rangka pelaksanaan evaluasi program 2021 dan kick off program 2022 Pemerintah Kabupaten Luwu Timur berbasis kecamatan kembali berlanjut di Kecamatan Wotu.

Di minggu ketiga ini, Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama seluruh pejabat eselon II akan berkantor selama 3 hari di Kecamatan Wotu, terhitung mulai hari ini, Rabu (02/02/2022) – Jumat (04/02/2022).

Seperti halnya di kecamatan-kecamatan sebelumnya, kunker tersebut diawali dengan senam bersama dengan Pemerintah Kecamatan Wotu, Pemerintah desa, anak sekolah dan masyarakat Kecamatan Wotu di lapangan Sepak Bola Gaswo untuk menggalakkan program “Rabu Sehat”.

Baca Juga : Menyapa Desa di Wotu, Bupati Resmikan Gedung 1 Kamar 1 Pasien RSUD I Lagaligo

Usai senam bersama, masih di lapangan Gaswo, Bupati Luwu Timur, H. Budiman berkesempatan melepas Atlet Balap Motor dan Sepak Takraw untuk mengikuti Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Sulawesi Selatan.

Ketua KONI Luwu Timur, Muhammad Nur dalam laporannya mengatakan, Cabor Balap Motor dan Sepak Takraw merupakan cabor yang ke-22 untuk mengikuti Praporprov.

” Sudah ada 20 cabor yang telah mengikuti Praporprov, dan yang telah memastikan lolos ke Porprov 2022 Sinjai – Bulukumba sebanyak 19 cabor. Semoga cabor Balap Motor dan Takraw menyusul menjadi peserta Porprov,” harap pria yang akrab disapa kak Cicik.

Artikel Lainnya :  Halal Bi Halal Vale – Awak Media, Bayu Aji Jelaskan Komitmen Dorong Kemajuan Daerah

Senada dengan Ketua KONI, Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga berharap dan memohon doa masyarakat Luwu Timur, semoga cabor yang akan dilepas hari ini yakni Balap Motor dan Takraw bisa lolos ke Porprov tahun ini di Sinjai – Bulukumba mengikuti cabor lain yang telah lolos.

” Alhamdulillah, sudah 19 cabor yang lolos, itu merupakan pertanda baik untuk Kabupaten Luwu Timur,” imbuh Budiman.

Ia juga berpesan kepada para atlet balap motor agar berhati-hati saat berlomba, tetap tenang. “Insya Allah kalian semua (Balap Motor dan Takraw) akan lolos ke Porprov,” tandas Bupati Luwu Timur menyemangati.

Setelah melapas atlet, Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga menyerahkan santunan kematian petugas keamanan Kabupaten Luwu Timur kepada Ahli Waris Ustadz Syamsul Bahri.

Turut hadiri Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Perwira Penghubung, Mayor (Inf) Martinus Pagasing, Macoa Bawalipu ke-61, Bau Muh. Aras Abdi To Baji Pua Sinri, Anggota DPRD Lutim, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Ketua DWP Lutim, Hj. Masrah, Camat Wotu, dan jajaran pengurus KONI Luwu Timur, serta Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Lutim. (ikp/kominfo-sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.