Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Kepada Tokoh Pemekaran Luwu Timur : Karena Mereka Kita Bisa Nikmati Kemajuan Ini

Jumat, 3 Mei 2019 | 3:51 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 468

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Terbentuknya Kabupaten Luwu Timur tahun 2003 silam dari Kabupaten Luwu Utara tak lepas dari beberapa sosok yang tak kenal rasa takut dan lelah dalam memperjuangkan daerah ini. Melalui momentum peringatan HUT Luwu Timur ke-16 yang dihelat di Lapangan Merdeka Puncak Indah, Jumat (03/05/19), Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang memiliki andil dalam pemekaran daerah berjuluk Bumi batara Guru ini.

” Di era sekarang ini kita patut berbangga kepada mereka-mereka yang telah berjuang dalam pembentukan Kabupaten Luwu Timur.  Kami semua menikmati, kami semua merasakan hasil dari pemekaran wilayah ini. Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan,” Ucap Husler dalam sambutannya

Menurutnya, sudah selayaknya para penerus tokoh-tokoh pemekaran meneruskan jejak-jejak perjuangan yang telah dilakukan dengan bekerja keras membangun daerah Luwu Timur ini ke arah yang lebih maju dan berkembang.

” Sekarang tanggung jawab itu berada di pundak kita masyarakat Luwu Timur untuk membawa daerah ini yang sudah maju ke arah yang lebih maju, yang sudah baik menuju yang lebih baik lagi. Namun itu tentunya bukan tugas yang ringan dibutuhkan kebersamaan, sikap toleransi dan saling menghormati agar cita-cita untuk menjadikan daerah ini terkemuka bisa terwujud,” Harapnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas