Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Husler Ingatkan ASN Lebih Fokus Kerja

Senin, 10 Juni 2019 | 7:27 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 135

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan, H.M.Thorig Husler meminta kepada seluruh pegawai Sekertariat Daerah (Setda) serta pegawai lingkup OPD agar memiliki semangat baru usai melaksanakan libur lebaran tahun ini.

” Perjalanan kita masih panjang, masih banyak pekerjaan yang menanti kita khususnya itu terkait pelayanan. Jadi ini hari pertama kerja, saya harap tidak ada lagi yang tambah-tambah libur, semua sudah harus fokus dan tetap semangat membangun daerah ini,” Harap Bupati Husler saat memimpin Upacara Bendera di halaman Kantor Bupati Lutim, Senin (10/06/19).

Husler juga mengingatkan seluruh jajarannya mempersiapkan lebih awal perencanaan kegiatan APBD Tahun 2020 dengan tetap mengacu pada RPJMD yang ada.

“Saya minta persiapkan lebih awal APBD 2020 sesuai arahan visi misi dan RPJMD agar target-target Pemerintah yang telah direncanakan bisa kita capai,” jelasnya.

Usai upacara, Bupati Husler yang didampingi wakilnya, Irwan Bachri Syam, Sekda Bahri Suli dan seluruh kepala OPD terlihat bersalaman dengan seluruh pegawai yang hadir, tentunya hal ini masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H yang baru saja lewat. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas