Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Harap HAM Lutim Bawa Manfaat

Kamis, 20 Juni 2019 | 2:10 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 76

Laporan : Rd

Proses Pelantikan Pengurus Baru HAM Lutim 2019 – 2020

PALOPO,Timuronline – Keberadaan suatu organisasi di daerah diharapkam mampu berkontribusi dan membawa manfaat yang baik bagi pembangunan. Tak terkecuali organisasi Himpunan Mahasiswa (HAM) Luwu Timur (Lutim) yang kepengurusan untuk periode 2019 – 2020 baru terbentuk.

Dikukuhkan di Palopo, Rabu (19/06/19), Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menyambut baik terbentuknya pengurus baru salah satu organisasi mahasiswa tersebut. Bukan tanpa alasan, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang turun langsung mengukuhkan HAM Lutim berharap peran mahasiswa dalam menunjang pembangunan khususnya di Bumi Batara Guru.

” Mari Bersinergi dan berkomitmen untuk berikan warna baru terhadap Pemerintah dalam menuntaskan Pembangunan daerah,” ajaknya.

“Selamat atas pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020. Pesan saya, disamping menjalankan roda organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik, dan tentunya juga untuk Kabupaten Luwu Timur,” pesan Husler. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas