Bupati dan Wakil Ketua DPRD Lutim Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Asuli

bantuan korban kebakaran

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah melakukan kunjungan kerja di Desa Loeha, Kecamatan Towuti, Minggu (12/03/2022). Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty mengunjungi dan melihat langsung kondisi korban pasca bencana kebakaran yang terjadi, Minggu 13 Maret 2022 sekitar pukul 08. 30 Pagi hari di Desa Asuli Kecamatan Towuti.

Pada kesempatan tersebut,Bupati menyerahkan bantuan kepada keluarga korban yang disaksikan Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik, Anggota DPRD, Andi Bahar, Camat Towuti, Saenal, Kepala Desa Asuli dan Dinas Sosial.

“Ini tidak direncanakan, semua musibah ada hikmahnya. Ambil hikmah atas musibah yang menimpah. Mudah-mudahan cobaan ini akan mendapatkan rezeki melimpah dari Allah SWT,” pesan Bupati.

Budiman berharap, bantuan dari pemerintah dapat mengurangi beban korban kebakaran, Nursalam dan keluarganya. Apalagi dari hasil pantauan itu, hampir tidak ada barang yang bisa di selamatkan.

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

Baca Juga :

Budiman juga menyampaikan bela sungkawa atas musibah tersebut semoga Allah SWT memberi kekuatan kepada korban dan isteri yang mengalami shock dengan kejadian yang menimpa.

Kehadiran Budiman juga untuk memberikan dukungan dan semangat agar tetap bersabar dan kuat, selain itu Pemerintah juga turut berbagi rasa dengan langsung menyerahkan bantuan sembako dan keperluan peralatan rumah lainnya agar bisa segera dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhannya.

Selanjutnya, di hadapan masyarakat yang menyaksikan kunjungannya ke keluarga korban, Bupati menyampaikan kepada jajaran terkait agar ada penanganan cepat dari petugas Damkar apabila terjadi kejadian yang sama. (hms/ikp/kominfo-sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.