Bupati dan Ketua TP-PKK Lutim Vaksin Booster di Kejaksaan

vaksin booster

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lutim, Hj. Sufriaty melakukan vaksin covid-19 dosis ketiga atau booster di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Malili, Kamis (17/03/2022).

Penerimaan suntikan vaksinasi jenis Pfizer dengan dosis 0,5 ml untuk Bupati Lutim ini juga disaksikan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, H. A. Irawan Bintang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Budiman mengajak seluruh masyarakat agar melakukan vaksin dosis ketiga. Menurutnya, vaksinasi ketiga ini sangat aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Ini sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity di tengah pandemi covid-19.

Artikel Lainnya :  Budiman Hadiri Rakerda dan Dialog Interaktif DPD PAN Lutim

Baca Juga : 

Bupati Lutim Optimis Dampak Pemulihan Ekonomi Nasional Positif Hingga Ke Daerah

“Saya mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur yang belum melakukan vaksinasi dosis ketiga untuk segera melakukan vaksinasi. Ini sangat aman sekaligus untuk menjaga kekebalan tubuh kita terhadap serangan virus covid19,“ Ajak Budiman.

Bupati mengimbau kepada masyarakat yang termasuk dalam kelompok lanjut usia dan kelompok rentan agar segera mendatangi fasilitas kesehatan yang menyediakan pelayanan vaksinasi untuk menerima suntikan booster.

Untuk diketahui, bahwa penerima vaksin dosis tahap ketiga ini ditujukan bagi masyarakat berusia 18 tahun keatas dan juga telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap (dosis pertama dan kedua) minimal enam bulan sebelumnya. (ikp/kominfo-sp)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.