Bukan Masjid Ibukota, Bupati Lutim Shalat Tarawih Perdana Disini

oleh -5 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dengan mengenakan setelan serba putih mulai dari kopiah, baju hingga sarung, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memutuskan mengawali shalat tarawih perdananya di Masjid Haqqul Yaqin Malili, Minggu (05/05/19).

Husler shalat tarawih berbarengan dengan Syaikh Muhammad Rojad Al Dasyan, Imam besar dari Gaza, Palestina yang juga berkesempatan menjadi penceramah.

Dalam kesempatan itu, Husler mengucapkan selamat memasuki Bulan Ramadhan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur terkhusus masyarakat Malili.

” Tak terasa setahun sudah berlalu, kini kita kembali memasuki bulan yang penuh kesucian ini, bulan dimana Allah membuka selebar-lebarnya pintu maaf kepada umatnya. Dan tentunya pula, kita selaku umatnya sudah kewajiban kita untuk berpuasa dan senantiasa meningkatkan ibadah kita di bulan penuh berkah ini,” Tutur Husler

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, perbanyak melakukan ibadah dan melakukan kegiatan yang bermanfaat demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Hindari hal-hal yang merusak iman dan merusak persatuan, mari kita makmurkan masjid serta rumah ibadah dengan kegiatan positif, baik ibadah fardhu maupun ibadah-ibadah sunnah lainnya,” pesan Husler. (Red/Hms)

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako