Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bocah Tenggelam di Lutim Ditemukan, Bupati Ikut Angkat Jenazah

Minggu, 26 Mei 2019 | 12:17 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 210

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah dua hari melakukan pencarian, Alfian (12 tahun), bocah korban tenggelam di Sungai Pawosoi Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga, Minggu (26/05/19) sekitar pukul 06.00 wita.

Jasad bocah Alfian ditemukan 1,5 km dari tempat ia tenggelam oleh warga yang memang melakukan pencarian sejak hari pertama dengan menggunakan perahu dan adapula yang menyelam.

Jenasah Alfian yang merupakan warga Kota Palopo ditemukan dalam keadaan sudah terapung dan mengeluarkan bau menyengat. Jenasah langsung dibawa ke kampung halaman di Palopo dengan mengendarai Ambulance.

Meski Bukan Warganya, Bupati Lutim Setia Melakukan Pencarian Hingga Membopong Jenasah Bocah Tenggelam

Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang tak hentinya pula berada di TKP untuk membantu warga melakukan pencarian, bahkan ikut membopong jenazah Alfian naik ke Ambulance saat hendak diberangkatkan ke Palopo.

” Kita bersedih karena korban ditemukan sudah tak bernyawa, namun kita juga bersyukur karena berkat kerja keras semua tim terkhusus warga yang melakukan pencarian, akhirnya membuahkan hasil,” Ungkap Husler

Dia mengucapkan bela sungkawa kepada orang tua korban dan seluruh kerabat atas kejadian ini.

” Ini sudah takdir yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima takdir itu. Saya hanya berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini. Para orang tua, tolong jaga anaknya baik-baik,” Harapnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas