Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Beberapa Anggota Dewan Malas Ngantor, Rapat Paripurna DPRD Luwu Timur Ditunda

Senin, 26 Agustus 2019 | 4:12 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 115

Laporan : Rd

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bersama anggota DPRD Luwu Timur, Usman Sadik hanya terlihat duduk-duduk santai menunggu kehadiran anggota DPRD lainnya

LUWU TIMUR,Timuronline РRapat Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur dengan agenda Laporan Hasil Kerja Pansus dan Persetujuan Bersama, sekaligus Pendapat akhir Kepala Daerah terhadap Ranperda Pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan serta Penandatanganan Nota Kesepahaman bersama KUA-PPAS APBD Pokok T.A. 2020 & KUA-PPAS APBD Perubahan T.A. 2019 dirangkaikan Penyempurnaan Hasil Evaluasi Terhadap Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD T.A. 2018 yang sedianya digelar hari ini, Senin (26/08/19) pukul 09.00 Wita urung dilaksanakan akibat beberapa anggota DPRD Luwu Timur tak hadir

Dari pantauan Timuronline yang sudah berada di gedung DPRD Luwu Timur sejak pukul 09.10 Wita, beberapa anggota DPRD yang hadir hanya H.Usman Sadik, Hj. Harisah Suharjo, Najamuddin, KH. Suardi Ismail, KH, Azis Rajmal, Herdinang, Rully Heryawan, I Wayan Suparta. Sementara yang tercatat di daftar hadir, hanya 10 orang.

Adapun dari pemerintah hadir Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang terlihat hanya duduk-duduk dan berbincang dengan beberapa anggota DPRD seraya menunggu kehadiran anggota DPRD Luwu Timur yang belum tampak. Namun hingga pukul 12.00 wita, rapat belum jua digelar.

Nasriadi Haruni, warga Malili yang ingin menghadiri rapat paripurna menyayangkan ketidakhadiran beberapa nggota DPRD Luwu Timur diagenda yang cukup penting itu.

” Saya heran, agenda ini sesuangguhnya agenda dewan, tapi kok justru mereka yang tidak hadir. Ada apa dengan wakil rakyat kita di parlemen. Apakah karena beberapa diantaranya sudah tidak terpilih lagi, makanya sudah malas masuk kantor ? Inilah fakta dari kinerja beberapa nggota dewan kita,” Ujarnya.

Penundaan rapat paripurna seperti ini, bukan baru kali pertama terjadi. Sebelumnya juga pernah terjadi dengan alasan yang sama. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas