Bantuan Kemanusian Vale Indonesia Untuk Korban Banjir Bandang Luwu

oleh -13 views
Bantuan Kemanusian Vale Indonesia Untuk Korban Banjir Bandang Luwu
judul gambar

WALMAS,Timuronline – Dengan menerjunkan Tim Rescue, DSS dan External Relations Department PT, Vale Indonesia Tbk menyerahkan bantuan ke korban banjir bandang yang menerjang empat kecamatan di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (3/10/2021).

Bantuan tersebut berupa ebutuhan pokok, susu serta perlengkapan lain yang dibutuhkan oleh korban berupa selimut, sarung dan terpal.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Hubungan Luar PT Vale Indonesia, Endra Kusuma ke Kepala BPBD Kabupaten Luwu. Rahman Mandaria di Posko Induk, Desa Bolong Kecamatan Walenrang Utara.

” Kami mengharapkan , penyaluran logistik ini merata didistribusikan dengan masyakarat korban banjir. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian perseroan pada musibah yang menimpa warga di Luwu. Selanjutnya harapannya bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir bandang dan tanah longsor.” Ujarnya

BACA JUGA :  Wow ! Desa Bawalipu Punya 12 Orang Balon Kades

Baca Juga :

Vale Indonesia Raih Penghargaan Good Mining Practice

Dia meminta peran semua pihak untuk dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat terdampak dan pemulihan yang terdampak banjir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas normal.

“ Kami turut prihatan atas musibah yang menimpa saudara kita di Kabupaten Luwu, khususnya di empat kecamatan,” katanya.

Endra Kusuma menjelaskan, PT Vale Indonesia sangat respon dengan kejadian musibah bencana yang menimpa masyarakat, tidak saja pada areal operasional perseroan tapi juga di daerah lainnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Luwu, Rahman Mandaria menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas bantuan PT Vale Indonesia.

“ Kami atas nama Pemda Luwu dan masyarakat Walmas mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan PT Vale. Meskipun bukan dalam wilayah PT Vale, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian PT Vale terhadap sesama. Mudah-mudahan PT Vale semakin maju dan berkembang,” ungkapnya. (Red)

BACA JUGA :  Lutim Dapat Penghargaan Stop BAB Sembarangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *