Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Baliho “Lanjutkan”, Pertegas Husler-Irwan 2 Periode

Senin, 13 Mei 2019 | 1:46 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 655

Laporan : Rd

Foto : Salah satu baliho “Lanjutkan” yang terpasang di Kecamatan Towuti

LUWU TIMUR,Timuronline – Beredarnya baliho berukuran besar bertuliskan “Lanjutkan” yang terpasang di beberapa wilayah di Luwu Timur seakan menepis adanya issu bahwa Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur akan retak di Pilkada tahun 2020 mendatang.

Salah satunya  di Desa Wawondula, Kecamatan Towuti yang terpasang beberapa waktu lalu. Bahkan dibeberapa media sosial seperti facebook dan Whatsapp, pemasangan baliho ini mengundang apresiasi dan dukungan dari warga Luwu Timur.

Kemudian di Desa Puncak Indah, baliho yang hampir serupa juga terpasang. Bedanya, baliho yang terpasang dekat lampu merah ini membubuhi tanda tangan warga yang sepakat kepemimpinan Husler-Irwan perlu dilanjutkan.

Diantara beberapa baliho yang terpasang, terdapat logo Madani Center yang diketahui adalah juga merupakan salah satu tim yang ikut memenangkan pasangan Husler -Irwan di Pemilu 2015 lalu

” Kalau pemerintahan itu cukup berhasil, kenapa harus terpisah. Justru kita harus lanjutkan lagi,” Tegas Irwanto Yusuf, Warga Luwu Timur yang ditemui Timuronline, Senin (13/05/19)

Menurutnya, issu akan berpisahnya Husler – Irwan di pemilu 2020 mendatang, adalah sebuah hal yang lumrah dan tidak perlu dicermati secara serius.

” Inikan permainan elit-elit saja. Mungkin dibalik itu ada kepentingan individu didalamnya, itu biasa saja menurut saya. Yang jelas saya menilai, pemerintahan ini sudah berjalan sesuai harapan. Banyak program-program yang telah dibuat itu dampaknya sangat baik, salah satu contoh adalah biaya gratis pendidikan untuk mahasiswa. Itu perlu untuk dilanjutkan,” Katanya lagi.

Sementara itu, Direktur Madani Center, Mahading kepada Timuronline mengungkapkan sementara pihaknya fokus bagaimana Pemerintahan Husler – Irwan dapat menyelesaikan agenda-agenda pemerintahan hingga akhir periode dengan baik.

” Mengenai kedepan (pilkada 2020,red), tentunya wewenang itu ada pada mereka. Tapi lagi-lagi kita berharap pemerintahan itu terus berlanjut di periode kedua,” Ungkap Mahading.

Nah, apakah betul-betul, pemerintahan Husler – Irwan akan berlanjut di periode kedua mereka atau justru ada kejadian lain ? Kita tunggu saja perkembangannya.  (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas