Bagikan Masker Gratis di Pasar Solo Camat Angkona Terjun langsung

oleh -10 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Pemerintah Kecamatan Tomoni Timur bekerjasama dengan Aparat Desa, Danposramil Angkona dan Satpol PP membagikan 150 lembar masker gratis kepada pengunjung Pasar Rakyat Desa Solo Kecamatan Angkona, Selasa (27/10/2020).

Camat Angkona, I Ketut Riawan Budiarta yang memimpin langsung pembagian masker  mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan pandemi covid19 di Kecamatan Angkona.

” Ini juga sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kecamatan Angkona untuk Pencanganan Luwu Timur Bermasker yang sedang digalakkan oleh bapak Pjs. Bupati Luwu Timur,” bebernya.

Selain membagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

” Warga sangat mengapresiasi kegiatan bagi masker ini. Karena terkadang warga yang bepergian biasa lupa mengenakan masker maupun masker yang mereka gunakan sudah tidak layak pakai. Jadi dengan adanya pembagian dan sosialisasi masker ini, mereka sangat terbantu untuk tetap terjaga dari virus covid 19,” tuturnya.

Oleh karena itu, camat Angkona ini berharap agar senantiasa memperhatikan  protokol kesehatan. Apalagi jika akan bepergian ke tempat keramaian ataupun ke tempat fasilitas umum, menggunakan masker adalah benteng yang paling pertama untuk pencegahan covid-19 dan jangan pernah menganggap sepele akan virus ini.

” Kami selaku pemerintah kecamatan Tentu tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan ini sehingga kedepannya kasus positif virus corona akan semakin turun dan bahkan tidak ada lagi,” harap I Ketut Riawan.

Terakhir, Ketut Riawan mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat Kecamatan mendapat bantuan masker dari Tim Satgas Kabupaten untuk dibagikan ke warga yang berada di kecamatan. (Red) 

BACA JUGA :  Kadis Kesehatan Minta Warga Tetap Patuhi Protkes