Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ayo !! Sukseskan Kemah Bakti KT Luwu Timur

Rabu, 28 Agustus 2019 | 2:41 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 148

Laporan : Rd

Rapat Panpel persiapan KBKT Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Kemah Bakti Karang Taruna (KBKT) Kabupaten Luwu Timur akan dilaksanakan tanggal 5 – 8 September 2019 mendatang, Panitia Pelaksana terus memaksimalkan persiapan mulai dari rapat panitia hingga persiapan teknis acara yang akan dilaksanakan di Lapangan Soekarno Hatta atau Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili ini.

Nantinya, selain kegiatan perkemahan, pula dalam acara kemah bakti ini juga digelar berbagai kegiatan seperti kegiatan olahraga seperti Takraw, Bola Voli, tarik tambang, pula kegiatan bakti sosial , pelatihan kewirausahaan, orientasi kekarang tarunaan, pelatihan kegawat daruratan bencana, lomba foto karang taruna serta beberapa kegiatan lomba permainan tradisional.

” Adapun syarat peserta yakni warga karang taruna desa yang berusia 17 – 45 tahun. Setiap tim atau peserta berkumlah minimal 10 orang,” Ungkap Panitia, Yudi Burhan sembari mengharapkan karang taruna di semua desa untuk ikut ambil bagian di kegaiatan ini.

Ditanya perihal kesiapan karang taruna desa untuk ikut dalam kegiatan ini, dia mengungkapkan sudah beberapa desa yang menyatakan keinginannya untuk ikut.

” Beberapa desa lainnya masih kita koordinasikan melalui karang taruna kecamatan,” Katanya

Perlu diketahui, kegiatan KBKT ini sebagai salah satu upaya persiapan Karang Taruna Luwu Timur untuk mengikuti Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) di Kabupaten Sidrap tanggal 25 – 29 September mendatang. Sebelumnya kontingen Karang Taruna Luwu Timur menempati juara umum II pada SKBKT di Toraja Utara Tahun 2018 lalu. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas