Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Amran Syam Junior Persembahkan Medali Emas Karate Buat Lutim

Rabu, 19 Juni 2019 | 1:14 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 355

Laporan : Rd

Muh. Fadhlan Khidir Ramadhan Syam

MAKASSAR,Timuronline – Atlet Karate Kabupaten Luwu Timur sukses mempersembahkan medali emas buat Kabupaten Luwu Timur di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Adalah Muh Fadhlan Khidir Ramadhan Syam berhasil kelaur sebagai juara setelah dibabak final mengalahkan tuan rumah Makassar. Sementara dibabak penyisihan, Putra H.Amran Syam yang juga Ketua DPRD Luwu Timur ini membuat lawan-lawannya dari Kota Palopo, Kabupaten Pangkep dan Bantaeng “bertekuk lutut”.

” Medali ini saya persembahkan buat Ayah dan Ibu saya tercinta dan terkhusus seluruh masyarakat Luwu Timur. Saya ucapkan terima kasih atas doa dan suport yang telah diberikan ke saya. Perjuangan ini tak mudah namun berkat kerja keras, kita bisa raih yang terbaik,” Ungkapnya dengan nada bangga

Perlu diketahui, Bakat Fadhlan sebagai karateka rupanya turun dari diri sang ayah yang juga merupakan mantan atlet karateka nasional yang telah membawa nama harum Indonesia era 80-an. Bravo Fadhlan !! (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas