Timur Online – Pertama di Luwu Raya

25 Miliar Duit Pemda Untuk Pembangunan di Wasuponda

Selasa, 21 Mei 2019 | 11:39 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 154

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tahun anggaran 2019, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan mengalokasikan dana sebesar 25 Miliar untuk pembangunan di Kecamatan Wasuponda. Hal itu diungkapkan Camat Wasuponda, Jhoni Patabi dihadapan ratusan warga Wasuponda saat Safari Ramadhan yang digelar Pemda Luwu Timur, Senin malam sore kemarin.

Menurut Jhoni dana tersebut nantinya untuk pembangunan baik fisik maupun non fisik. Dia meminta agar masyarakat tetap mengawal pembangunan.

” Kita tentu mengharapkan dana ini akan berdampak positif bagi warga Wasuponda,” Harapnya

Dia melaporkan hingga saat ini khususnya pasca pemilu 2019, kondisi keamanan di wilayahnya masih sangat kondusif.

Sementara itu Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan Tim Safari Ramadhan ini, untuk menjalin silaturahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, sekaligus media, untuk menyampaikan informasi pembangunan dan menampung aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Agar masyarakat mengetahui tugas, peran, hak dan kewajiban didalam penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan, sehingga diharapkan dengan pencerahan dan penyampaian pesan-pesan pembangunan, akan mampu membangkitkan minat, kemampuan dan kepedulian masyarakat itu sendiri untuk merubah taraf kehidupan yang kian hari kian membaik,” harapnya.

Dalam Safari Ramadhan ini juga, Irwan Bachri Syam mewakil Bupati Luwu Timur untuk menyerahkan berbagai bantuan sebagai berikut, untuk membantu Jaminan Hidup bagi Ornng Dengan Kecacatan Berat senilai Rp. 5.600.000. Bantuan Bagi Kelompok Usaha Berasama Fakir Miskin Rp. 200.000.000 serta Bantuan Jaminan Hidup bagi Orang Lanjut Usia (miskin) Rp.14.400.000. Sehingga Total Sebesar Rp. 220.000.000. (red/ikp)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas