Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 5 Mar 2019 02:55 WITA · Waktu Baca

Turnamen Sepak Bola Bawalipu Cup I Mulai Bergulir


					Turnamen Sepak Bola Bawalipu Cup I Mulai Bergulir Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebanyak 24 tim Sepak bola ikut ambil bagian dalam Turnamen Sepak bola Bawalipu Caup I Tahun 2019. Turnamen yang diadakan di Lapangan Gaswo Kecamatan Wotu ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 26 Maret tahun ini.

” Peserta bukan hanya berasal dari lokal (wotu,red) saja melainkan ada beberapa dari luar,” Ungkap Faisal, Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya, Senin (04/03/19)

Menurut Faisal, banyak atlet sepak bola berbakat di Luwu Timur khususnya di Kecamatan Wotu, namun karena terkendala wadah ataupun gelaran-gelaran turnamen yang sangat jarang dilaksanakan, bakat mereka pun tak tersalur.

” Dari turnamen ini, tentunya kami berharap dapat berkelanjutan dan itu dibutuhkan dukungan dari pemerintah sendiri,” Harapnya.

Sementara itu, mewakili Bupati Luwu Timur, Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Budparmudora), H.Hamris Darwis mengungkapkan kebanggaannya terhadap pemuda-pemuda yang ada di Wotu dengan gelaran turnamen ini.

” Sesungguhnya dari ajang-ajang seperti inilah akan lahir bakat-bakat pesepak bola handal. Tentunya sebagai ujung tombak peningkatan prestasi olahraga, kami pemerintah tak akan tinggal diam. Pembenahan sarana dan prasarana olahraga salah satunya sepak bola akan terus ditingkatkan. Kalau ada turnamen seperti ini, kami akan beri dukungan,” Janji Hamris

” Selamat bertanding, jaga sportifitas, kedepankan fair play. Juara bukanlah tujuan utama, namun bagaimana melalui sepak bola, terjalin persaudaraan antar seluruh peserta. Saya menitip pesan kepada seluruh panitia, agar tetap menjaga kondisi keamanan selama turnamen ini berlangsung,” Tutupnya sembari melakukan tendangan perdana tanda dimulainya turnamen. (Red/Hms)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA