Telan Anggaran 10 M, IGD RSUD I Lagaligo Resmi Beroperasi

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah beberapa lama dibangun dan menelan anggaran 10 Miliar dari APBD Luwu Timur Tahun Anggaran 2018, Instalasi Gawat Darurat (IGD) BLUD RSUD I Lagaligo Wotu, akhirnya sudah bisa difungsikan.

Beroperasinya IGD ini tentu saja disambut baik Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler. Senin (15/04/19), Husler pun berkesempatan untuk meresmikan ruangan tempat melayani pasien gawat darurat ini.

” Ruangan ini cukup representatif untuk pelayanan terhadap pasien, karena memiliki fasilitas ruangan yang terdiri dari Ruang Triage, Ruang Observasi, Ruang Tindakan Bedah dan Non Bedah, Ruang Kamar Operasi Emergency, Ruang Penunjang Radiologi serta Ruang Isolasi,” Terang Plt Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Benny.

Artikel Lainnya :  Ketua Bawaslu Luwu Timur Tegaskan Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

Dalam sambutannya, Bupati Husler mengatakan, dengan hadirnya gedung IGD ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin dan semoga menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik.

” Saya berharap, semoga dengan hadirnya gedung IGD di RSUD I Lagaligo ini, bisa menjadi motivasi saudara untuk bekerja jauh lebih baik dan semoga rumah sakit ini memberi manfaat yang lebih baik dan memberi pelayanan maksimal kepada pasien sehingga merasa nyaman,” ujar Husler.

Menurut Husler, tujuan dari IGD ini adalah tercapainya pelayanan kesehatan yang optimal pada pasien secara cepat dan tepat, serta terpadu dalam penanganan tingkat kedaruratan sehingga mampu mencegah resiko kecacatan dan kematian. (Redaksi/Hms)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.