Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

SPORT · 15 Nov 2018 05:21 WITA · Waktu Baca

Tatap Laga Krusial, PSM Makassar Bersua Persija


					Tatap Laga Krusial, PSM Makassar Bersua Persija Perbesar

Laporan : Ervin S

MAKASSAR,Timurnline.com – Big Match akan kembali tersaji dalam pertandingan Liga 1 bersama Bukalapak, antara PSM Makassar melawan ‘Macan Kemayoran’ Persija Jakarta, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, esok (15/11/2018).

Kedua tim masing mengusung misi penting demi meraih 3 poin, PSM Makassar sendiri berada di pucuk klasemen, sementara Persija Jakarta berada di posisi ke dua.

Pasukan tim yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, jelas ingin menatap hasil maksimal di hadapan tuan rumah. Zulkifli Syukur, menatap laga dengan penting mengingat plus dukungan di hadapan suporter sendiri jelas tidak ingin di sia-siakan.

” Besok partai yang menarik dan penting bagi kedua tim, sebagai tuan rumah kami tidak ingin sia-siakan pertandingan ini,” ujar mantan punggawa timnas Indonesia ini

Dalam lanjutnya, ia menambahkan para pemain akan bekerja keras demi meraih hasil yang maksimal di 4 laga sisa.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menambahkan sebelumnya skuad ayam jantan bertemu peringkat 2 Persib Bandung dua pekan yang lalu.

” 2 minggu setelahnya kita berjumpa dengan peringkat 2 yang baru Persija Jakarta,” tutur Mantan Pelatih arema tersebut.

Usai menelan kekalahan 3-0 dari Persebaya Surabaya, Robert melihat pertandingan ini adalah laga penting. Para pemain melihat hasil kemarin adalah hal yang harus mereka terima. Menurutnya laga ini bisa saja ditentukan oleh margin yang sangat kecil.

” Ini nanti bisa saja di tentukan oleh margin yang kecil. Dan pemain semua menatap dengan mood yg bagus fakta bahwa kita hadapi nomor 2, ini sangat mnyenangkan buat kita,” pungkasnya.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan berlangsung pada pukul 16.30 WITA dan rencananya akan di siarkan langsung di Indosiar. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

Hasil Pertandingan Group B, C dan D Turnamen Sepabola Antar OPD/Instansi Vertikal

22 Mei 2024 - 19:54 WITA

Sepakbola

Hujan Gol Warnai Laga Pembuka Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal

20 Mei 2024 - 18:36 WITA

Turnamen Sepakbola

Penutupan Kajati Sulsel Cup, Wabup Akbar Harap Begini

20 Mei 2024 - 10:50 WITA

Kajati Cup

Jadwal Laga Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Lutim

19 Mei 2024 - 19:42 WITA

Turnamen Sepakbola
Trending di KABAR PEMDA