Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 20 Mar 2019 03:21 WITA · Waktu Baca

Surat Suara Presiden-Wakil Presiden dan DPD Belum Ada, Ini Kata Ketua KPU Lutim


					Ketua KPU Luwu Timur Perbesar

Ketua KPU Luwu Timur

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Dua dari lima surat suara Pemilu serentak 2019, hingga hari ini belum ada. Dua surat suara tersebut masing, surat suara untuk pemilihan Presiden / Wakil Presiden dan Anggota DPD RI.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur, Zainal kepada Timuronline, Rabu (20/03/19) membenarkan hal tersebut.

” Iya belum ada. Informasi, sementara dalam proses pengiriman dua surat suara tersebut. Kalau tidak ada hambatan, dalam beberapa hari ini akan tiba,” Ujar Zainal

Dia mengurai, sesuai DPT (DPTHP-2 ditambah DPK), surat suara yang akan tiba berjumlah 378.824 serta surat suara cadangan 2 persen.

” Nanti kalau tiba, kita lakukan penyortiran kemungkinan ada surat suara yang rusak, dan setelah itu kita lakukan pelipatan seperti suara suara pileg yang lalu,” Katanya.

Perlu ditehaui, dari 5 surat suara yang ada, 2 surat suara ( Presiden-Wakil Presiden dan DPD) memuat foto dan nama calon, sementara 3 suarat suara lainnya (DPR dan DPRD Propinsi/Kabupaten) hanya memuat nama calon tanpa foto.(Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA