Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 13 Mar 2019 13:05 WITA · Waktu Baca

Speaker Masjid Nurul Hidayah Dicuri Orang, Ini Yang Dilakukan Bupati Lutim


					Speaker Masjid Nurul Hidayah Dicuri Orang, Ini Yang Dilakukan Bupati Lutim Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Beberapa waktu lalu, sejumlah alat termasuk pengeras suara atau speaker di Masjid Nurul Hidayah Desa Margomulyo Kecamatan Tomoni Timur raib diambil oleh orang tak dikenal. Berita kehilangan tersebut, rupanya mengundang keprihatinan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler yang tak menyangka pencurian pun bisa terjadi ditempat ibadah.

Selasa (12/03/19) kemarin, Bupati Husler berkunjung ke Masjid tersebut sekaligus menunaikan sholat ashar bersama warga. Bupati datang juga dengan membawa seperangkat speaker yang dibelinya di salah satu toko untuk menggantikan speaker yang hilang.

” Sampai saat ini kami belum tahu siapa pelakunya dan dari mana,” Ujar Sudirman, salah seorang pengurus Masjid dihadapan Bupati Husler.

” Semoga ini (speaker,red) dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk alat memanggil umat menunaikan sholat,” Harap Husler sesaat sebelum menunaikan sholat berjamaah. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA