Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 15 Apr 2019 11:15 WITA · Waktu Baca

Sektor Kesehatan Lutim Perlu Peningkatan Kualitas Pelayanan


					Sektor Kesehatan Lutim Perlu Peningkatan Kualitas Pelayanan Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sektor kesehatan menjadi salah satu sektor prioritas pemerintahan Husler – Irwan. Tak heran, berbagai pembangunan mewarnai sektor yang satu ini. Namun demikian, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur sendiri masih menganggap kualitas pelayanan belum maksimal.

Hal itupun diakui Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler. Menurutnya, peningkatan itu bisa dari fasilitas medik yang memadai, namun yang terpenting yakni kualitas sumber daya manusia yang prima.

” Itulah mengapa saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seminar keperawatan yang digagas oleh PPNI, karena sangat membantu Pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan mutu tenaga perawat di Kabupaten Luwu Timur,” jelas Husler saat menghadiri dan membuka kegiatan seminar kesehatan nasional yang digelar oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang dirangkaikan dengan Peringatan hari ulang tahun PPNI ke-45, Sabtu (13/04/2019), di Gedung Simpurusiang Malili.

Dia mengungkapkan, tenaga perawat sebagai salah satu unsur pembangunan kesehatan terbanyak di Kabupaten Luwu Timur. Olehnya itu, orang nomor satu di Lutim ini berharap  agar para perawat selalu siap menghadirkan pelayanan prima dan menjadi pelopor peningkatan kualitas kesehatan di Bumi Batara Guru.

“Tentu perawat dituntut untuk selalu mengedepankan profesionalismenya. Olehnya itu, melalui PPNI, diharapkan menjadi wadah aspirasi segenap komponen kesehatan yang ikut berkontribusi positif dan berperan aktif melahirkan pelayanan kesehatan yang baik di Luwu Timur,” harap Husler. (Redaksi/Hms)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA