Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SPORT · 5 Apr 2018 13:04 WITA · Waktu Baca

Rossi Ingin Pensiun di MotoGP, Tapi Dengan Syarat


					Rossi Ingin Pensiun di MotoGP, Tapi Dengan Syarat Perbesar

Timuronline – Juara Dunia 7 kali MotoGP, Valentino Rossi mengaku baru akan pensiun dari arena balap apabila suatu saat dia bisa beradu kecepatan dengan adiknya di MotoGP.

” Kalau adik saya membalap melawan saya, saat itupula saya pensiun,” Ujar Rossi seperti dilansir Speedweek, Rabu (04/04/18).

Rider Yamaha Moviestar bernomor 46 tersebut, usianya kini tak muda lagi. Dia sudah menginjak umur 39 tahun dan merupakan pembalap tertua saat ini dan beberapa tahun lalu yang berlaga di ajang balap MotoGP. Diusia yang setahun lagi sudah berkepala empat itu, The Docter (Demikian sapaannya) justru masih memperlihatkan penampilan yang impresif.

Terbukti dia masih bisa masuk 5 besar hasil MotoGP tahun lalu. Dan di balapan perdana tahun ini, anak dari mantan pembalap, Graziano Rossi tersebut mampu meraih podium ke-tiga.

Lantas, siapa yang Rossi maksud adiknya ?

Dia adalah Luca Marini yang saat ini berlaga di ajang Moto2 yang tergabung dalam Sky Racing Team VR46. Luca Marini sendiri terbilang pembalap yang cukup muda. Umurnya baru 20 Tahun. Tahun lalu, pria kelahiran Urbino Italia ini tergabung dalam Kalex dan menempati posisi 15 klasemen akhir Moto2 dengan jumlah poin sebanyak 93. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Group B, C dan D Turnamen Sepabola Antar OPD/Instansi Vertikal

22 Mei 2024 - 19:54 WITA

Sepakbola

Hujan Gol Warnai Laga Pembuka Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal

20 Mei 2024 - 18:36 WITA

Turnamen Sepakbola

Penutupan Kajati Sulsel Cup, Wabup Akbar Harap Begini

20 Mei 2024 - 10:50 WITA

Kajati Cup

Jadwal Laga Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Lutim

19 Mei 2024 - 19:42 WITA

Turnamen Sepakbola

Ini Jadwal Turnamen Sepakbola Antar OPD / Instansi se-Luwu Timur

17 Mei 2024 - 22:20 WITA

Turnamen sepakbola
Trending di KABAR PEMDA